Profil BSKI

Visi & Misi

Komitmen BSKI dalam menjadi lembaga sertifikasi terdepan...

VISI, MISI & KOMITMEN MUTU

Landasan Fundamental BSKI

Pemandu arah dan komitmen kami dalam menyelenggarakan layanan sertifikasi yang kredibel untuk memajukan dunia usaha Indonesia.

Logo Kadin Indonesia

KADIN INDONESIA

Badan Sertifikasi

VISI ORGANISASI

Menjadi Lembaga Sertifikasi Terpercaya dan Berstandar Global untuk Mendorong Daya Saing Usaha Nasional

Berperan sebagai pilar utama dalam peningkatan kualitas dan standar dunia usaha Indonesia melalui penyelenggaraan sertifikasi yang kredibel, profesional, dan diakui secara luas, guna menciptakan ekosistem bisnis yang kompetitif dan berkelanjutan.

Integritas & Imparsialitas
Standar Global
Professional Organization Vision
MISI STRATEGIS

Langkah Nyata Menuju Keunggulan

Serangkaian tindakan strategis yang kami emban untuk mewujudkan visi besar kami bagi dunia usaha Indonesia.

1

Menyelenggarakan Layanan Sertifikasi Profesional

Menyediakan layanan sertifikasi yang independen, imparsial, dan profesional berdasarkan standar nasional maupun internasional untuk menjamin kredibilitas hasil.

2

Mengembangkan Kompetensi SDM

Membangun sumber daya manusia (auditor/asesor) yang berintegritas tinggi dan ahli di bidangnya untuk memastikan proses asesmen yang akurat dan objektif.

3

Mengadopsi Inovasi dan Teknologi

Menerapkan teknologi terkini dalam sistem manajemen dan proses sertifikasi untuk memberikan layanan yang efisien, transparan, dan mudah diakses oleh dunia usaha.

4

Meningkatkan Kesadaran Standar Mutu

Berperan aktif dalam meningkatkan pemahaman dunia usaha mengenai pentingnya standar dan sertifikasi sebagai instrumen untuk mencapai keunggulan di pasar global.

KOMITMEN MUTU

Kebijakan dan Sasaran Mutu

Pilar fundamental yang menjadi pedoman kami dalam memberikan layanan sertifikasi yang unggul dan terpercaya.

Dedikasi pada Peningkatan Berkelanjutan

Badan Sertifikasi KADIN Indonesia memiliki komitmen penuh untuk melakukan proses peningkatan berkelanjutan dalam setiap aspek layanan sertifikasi.

Memberikan kepuasan pelanggan melalui layanan yang responsif, adil, dan bernilai tambah.
Menjamin imparsialitas, objektivitas, dan kerahasiaan dalam seluruh kegiatan sertifikasi.
Secara konsisten meningkatkan kompetensi personel melalui pelatihan dan pengembangan berkelanjutan.
Menerapkan sistem manajemen mutu efektif dan berkomitmen pada perbaikan berkelanjutan.
Memastikan operasional berjalan sesuai regulasi dan standar akreditasi yang relevan.
Quality Management System
Logo Kadin Indonesia

Sasaran Mutu Terukur

Kami memastikan sasaran mutu ditetapkan di setiap fungsi yang relevan, selalu terukur, dan konsisten dengan kebijakan mutu untuk menjamin kepuasan Anda.